PT PMU Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 kategori Digital Chanel For Hospital

SHARE

Jakarta, 13/3/24, PT Pindad Medika Utama meraih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 kategori Digital Chanel For Hospital Service, mengusung Revolution of Service Excellent, meningkatkan kepuasan pasien melalui program digital operational service. Pengahargaan ini diberikan langsung oleh CEO Marketeers, Iwan Setiawan  kepada DIRUT PT PMU di Grand Indonesia, jakarta.

PT Pindad Medika Utama meluncurkan bulan pelayanan service excellence, dimana launching ini menandakan episode baru standar pelayanan diseluruh unit bisnis dengan orientasi pada peningkatan kepuasan pasien.

Beliau mengatakan “bahwa untuk menuju service excellent, maka semua pegawai PT Pindad Medika Utama harus bekerja dengan suasana hati bahagia, meningkatkan teamwork, melayani pasien dengan hati serta selalu memperbaiki diri untuk terus berkembang” Ujar Hadi dalam sesi wawancara.

“Tidak sekadar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin sengit, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan adaptasi tanpa henti. Mulai dari kegiatan yang dilakukan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, agar tiap informasi dan edukasi bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah,” ucap Hadi.

Berdiri sejak tahun 2012, PT Pindad Medika Utama merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan mulai dari pelayanan medik, penunjang medik, apotik. PT Pindad Medika Utama mempunyai 2 unit usaha yang bergerak di bidang Rumah sakit yang terletak di Bandung yaitu Rumah Sakit Umum pindad Bandung, dan di Malang yaitu Rumah Sakit Umum Pindad Turen. Kami selalu berupaya untuk menjadi perusahaan yang melakukan kontribusi penuh dalam mencapai tujuan untuk pengembangan bisnis, dan menghasilkan layanan yang berkualitas demi tersampaikan nilai-nilai terbaik untuk pelanggan. Kami bekerja agar dapat mencapai kondisi finansial yang sehat dan terusmengasah kemampuan sumber daya manusia di perusahaan kami demi menghadapi pasar dan bisnis internal maupun external.